Mantra Ilmu Kebal Langsung Jadi Nyata Atau Palsu?

iklan
Mantra Ilmu Kebal Langsung Jadi - Sekarang ini banyak beredar diinternet orang yang memasarkan ilmu kebal instant, tanpa ritual, tanpa puasa, tanpa olah bathin, wirid dan meditasi bisa dengan mudah memiliki ilmu kebal, hanya berbekal mantra saja yang diperjual belikan secara bebas tanpa resep dokter... hehehehhe




Sebenarnya bagi umat Islam, ada juga loh doa ilmu kebal dalam al quran, tetapi sangat sedikit sekali yang tahu akan hal ini.  Ilmu kebal memang bisa didapat dengan berbagai cara, ada yang instant dan praktis, ada juga yang ribet, lama dan harus melewati berbagai macam olah bathin ritual dan meditasi, serta laku puasa yang tidak lazim, biasanya disebut puasa mutih, ataupun puasa patigeni.


Lalau bagaimana dengan ilmu kebal yang bisa didapat hanya dengan membaca mantra? Apakah itu bagus? Bisa dibuktikan dan bukan penipuan?

Untuk bisa menjawab pertanyaan itu, ada baiknya kita selami dulu apa dan bagaimana ilmu kebal itu bisa didapat dan bagaimana cara kerjanya.

Ilmu Kebal Fake/Trik
Ilmu kebal jenis ini banyak sekali dipertontonkan diacara-acara adat maupun budaya sebagai tradisi yang sudah ada sejak jaman dahulu dan diwariskan turun temurun sebagai salah satu kearifan lokal.
Anda mungkin berfikir bahwa mereka yang sering beratraksi makan beling, makan silet, berjalan diatas pecahan kaca, berjalan diatas bara api, dilindas motor, bahkan dilindas slender alias tendem roller. pokoknya aksi-aksi yang menegangkan yang menantang maut berani mereka mainkan.
Ilmu kebal jenis ini adalah sebenarnya bukan ilmu kebal sungguhan, karena sebenarnya yang mereka pertontonkan adalah hanya sebuah trik, sama seperti sulap yang sering dipertontonkan oleh Limbad, Demian, maupun pesulap-pesulap lainnya. Ilmu kebal jenis ini tidak membutuhkan ritual ataupun puasa, wirid, dan meditasi, apalgi mantra dan doa. Yang dibutuhkan jika anda ingin menguasai ilmu kebal jenis ini, anda hanya perlu rutin dan rajin latihan saja, dan yang terpenting dari semua itu, anda harus tahu trik rahasia didalamnya.

Mantra Kebal Instan langsung jadi
Bagaimana dengan mantra ilmu kebal yang banyak dijual belikan, yang menjamin pembelinya bisa langsung memperoleh kesaktian kebal tubuh secara instan tanpa ribet harus ritual dan puasa?

Ilmu kebal jenis ini juga terindikasi dan hampir bisa dipastikan merupakan jenis praktek penipuan, ini seperti membeli kucing dalam karung, anda membayar mahar untuk kucing yang anda bawa pulang pakai karung tapi seumur hidup anda, karungnya tidak pernah dibuka. Ya, walaupun memang biasanya pada saat akan akad jual beli anda akan diberi testimoni, bahakan mungkin anda sendiri diberi kesempatan untuk mencoba sendiri keampuhan mantra kebal tersebut, akan tetapi tetap saja, disini masih sangat besar peluang sang penjual untuk menipu anda, karena proises uji coba ini juga masih bisa dimainkan dengan teknik dan trik sulap, seolah-olah pisau, silet, atupun golok yang dipakai sangat tajam, tetapi siapa tahu, itu semua cuma tipuan.

Jika anda masih tidak percaya silahkan anda beli sendiri, lalu sampai rumah dicoba anda beli silet atau pisau cutter ditoko, lalu irislah bagian tubuh anda pelan saja, jangan sampai anda celaka, hanya sekedar untuk buktikan bahwa kulit anda benar-benar tidak mempan dengan benda tajam atau tidak?

0 Response to "Mantra Ilmu Kebal Langsung Jadi Nyata Atau Palsu?"

Post a Comment