Arti Mimpi Bencana Alam Tsunami

iklan
Arti Mimpi Bencana Alam Tsunami - Siapa yang tak ngeri dengan bencana Tsunami? Mungkin inilah bencana alam terdahsyat yang pernah kita saksikan beberapa tahun lalu, ketika Aceh ditimpa musibah besar diluluh lantakkan oleh air laut yang seperti ditumpahkan kedarat dengan gelombang yang sangat besar dan arus yang sangat cepat.




Bagi yang tidak tinggal di Aceh, kedahsyatan bencana alam Tsunami masih bisa ditonton melalui stasiaun-stasiun televisi, di youtube dan dimedia sosial. Bencana ini menyisakan kepedihan dan trauma mendalam bukan saja bagi masyarakat Aceh, tapi bagi bangsa Indonesia serta dunia.

Lalu bagaimana jika kita mengalami atau menyaksikan bencana tsunami hadir didalam mimpi? 


Beberapa ahli tafsir mengartikan mimpi melihat atau mengalami bencan tsunami adalah tanda bahwa seseorang telah dan sedang mengalami beban hidup yang begitu berat, yang sudah lama ditanggung.


Mungkin didalam keseharian orang yang sedang menanggung beban maha berta itu tidak pernah memperlihatkan tanda-tanda, alias seperti baik-baik saja, tetapi alam bawah sadar tidak pernah bohong. Karena alam bawah sadar adalah sebuah ruang dimana segala sesuatunya masih murni tanpa kontaminasi atau kepura-puraan, jaga imej dll. Alam bawah sadar adalah penampuangn segala gejolak dan emosi jiwa.

Ketika bathin sudah tidak kuat akan beban hidup yang begitu berat, biasanya alam bawah sadar akan mengirim sinyal melalui mimpi untuk memberi tahu alam sadar, bahwa kondisi jiwa sudah gawat, alias warning. Bermimpi melihat atau mengalami bencana tsunami adalah peringatan bahwa anda harus menyadari bahwa beban yang sangat berat itu sudah mengkhawatrikan kesehatan mental. Anda harus secepatnya ambil keputusan untuk terus memikulnya ataukan membuang agar pikiran enteng, dan anda kembali bisa hidup normal.

Namun tidak semua mimpi tentang tsunami ini berkonotasi negatif, karena penafsiran tentang mimpi akan selalu dikembalikan ke bagaimaimana kondisi psikis sang pemimpi. Jika kondisi mental bagus, tak ada beban, dan kehidupan sedang baik-baik saja, maka mimpi melihat datangnya bencana tsunami justru akan memiliki arti dan penafsiran yang sangat bagus. Akan ada kejutan dari orang-orang terdekat atau rekan dan relasi bisnis. Mungkin anda akan memenangakan tender ataupun akan mendaptkan job yang sangat bagus, kenaikan pangkat, kanaikan jabatan, ataupun anda akan menemukan mitra bisnis yang bonafide dan terpercaya.

Tapi tunggu dulu, mimpi melihat bencana tsunami akan datang bisa juga diartikan anda akan mengalami kegagalan yang besar, dan alam bawah sadar anda mengirim sinyal memperingatkan mental anda supaya siap akan datangnya kegagalan dan keterpurukan besar itu.


Demikian penafsiran dan pemaknaan arti mimpi melihat atau mengalami bencana besar tsunami. Apapasun hasil dari penafsiran2 itu semua hanyalah ikhtiar manusia dalam rangka mencoba untuk membuka tabir misteri sebuah mimpi dengan segala keterbatasan akal dan intuisinya. Sebaiknya kita tetap kembalikan semuanya kepada sang pemilik alam ini, berpasrah diri, dan memohon petunjuk saja jika anda mengalami mimpi yang menakutkan, itu akan lebih baik.

0 Response to "Arti Mimpi Bencana Alam Tsunami"

Post a Comment