Arti Mimpi Ular Hitam

iklan
Arti Mimpi Dikejar Ular Hitam -  Mimpi tentang ular banyak sekali variasinya. Ular adalah binatang yang paling sering terbawa kealam mimpi. Mimpi ular yang paling umum adalah digigit ataupun dikejar ular. Sudah ada keyakinan kuat dimasyarakat bahwa mimpi tentang ular memiliki arti orang yang sedang kasmaran, analogi ular selalu ditujukan kepada lawan jenis.



Entah bagaimana awal ceritanya, kenapa orang beranggapan bahwa ular yang datang dalam mimpi adalah lawan jenis yang sedang kita impi-impikan? Padahal ini kan sebenarnya aneh, seseorang yang sedang kita gandrungi, dan kita hayalkan bisa bersanding dengannya kenapa dialam mimpi bisa bermetamorfosis menjadi seekor ular? Yang nota bene ular adalah binatang yang menjijikkan dan menakutkan.

Sebenarnya ini mudah dijawab, karena perasaan asmara yang mengharu biru yang sedang  berkecamuk didada itu sebenarnya masih belum dijawab dengan pasti oleh si dia, artinya, bahwa alam bawah sadar kita masih menyimpan ketakutan akan sebuah ketidakpastian apakah cinta ini akan bertepuk sebelah tangan ataukah diterima dengan tangan terbuka? Ular adalah simbol dari rasa takut.

Bagaimana dengan aneka ragam dan jenis ular yang sering hadir dalam mimpi itu? Karena beberapa kasus, ada yang bermimpi melihat ular kecil, besar, ada yang berwarna merah, hitam, putih dan lain-lain.

Ada yang mimpi dikejar ular, dipatuk ular, atau bahkan mimpi hanya melihat ular.

Berikut penafsiran dan makna arti mimpi ular hitam selengkapnya.
Ular hitam yang hadir didalam mimpi merupakan interprestasi dari rasakedukaan, kesedihan, depresi dan emosi jiwa. Tetapi beberapa pakar mengartikan mimpi ular hitam sebagai pertanda akan terjadinya suatu perubahan cukup besar dalam hidup seseorang.

Melihat ular hitam dalam mimpi, bisa diartikan bahwa anda sedang dalam ancaman bahaya.

Mimpi diikuti oleh ular hitam menunjukkan bahwa anda cemas akan sebuah keputusan yang akan anda ambil atau anda merasa khawatir terhadap sesuatu gagasan atau ide anda akan ditolak oleh orang, rekan kerja atau atasan anda.

Mimpi membunuh ular hitam, menunjukkan bahwa anda berhasil mengatasi ketakutan dan kecemasan yang telah mengahntui anda sekian waktu.

Warna hitam memang cenderung untuk selalu dikonotasikan dengan keburukan, kajahatan, dan sesuatu yang tidak baik, begitupun ular berwarna hitam yang hadir didalam mimpi, lebih cenderung untuk ditafsirkan sebagai suatu pertanda buruk yang akan terjadi atau sedang mengintai anda.

Tapi semua itu akan sangat etrgantung bagaimana anda memiliki mental dan pandangan yang bagaimana terhadap segala hal yang mungkin akan terjadi dalam hidup anda.


Mimpi digigit ular hitam, adalah pertanda anda sedang diintai oleh seseorang yang sedang memiliki maksud jahat terhadap anda tapi lebih cenderung keunsur penipuan, ataupun godaan.

Sebenarnya mimpi tentang ular meski kebanyakan adalah selalu soal negatif, marabahaya, penipuan, dan kejahatan-kejahatan lainya, tetapi mimpi ular hitam bisa juga digunakan secara positif dalam kehidupan anda.

Mimpi-mimpi tentang ular bisa dijadikan anda uyntuk lebih mawas diri, selalu berhati-hati dan waspada.

Anda akan lebih concern dengan keputusan-keputusan yang akan anda ambil dalam hidup anda lebih mengutamakan kepentingan yang baik dan maslahat. Akan lebih mengerti tentang resiko apapun dalam hidup yang bisa anda alami jika anda salah langkah atau salah ambil keputusan.


0 Response to "Arti Mimpi Ular Hitam"

Post a Comment