Ajian Jaran Goyang Ilmu Pelet Paling Ampuh

iklan
Ajian Jaran Goyang Ilmu Pelet Paling Ampuh - Ajian ini disebut-sebut keampuhannya setingkat lebih tinggi dibanding ajian semar mesem. Dampak yang ditimbulkannya bisa sangat mengerikan. Siapapun orangnya yang sudah terkena mantra ampuh jaran goyang, maka akan lumpuh hatinya, bertekuk lutuk, menghamba dan menghiba cinta. Tak heran jika ajian jaran goyang ini disebut-sebut seperti ilmu sihir atau guna-guna. Orang yang sudah terkena ajian ini, akan sangat sulit untuk bisa disembuhkan. Berdasarkan cerita dari mulut ke mulut, ajian jaran goyang diciptakan oleh seorang pertapa sakti bernama Ki Buyut Mangun Tapa. Beliau adalah seorang sakti mandraguna yang banyak menciptakan karya-karya bidang ilmu spititual, termasuk dalam hal ilmu pelet. 





Beliau jugalah yang menyusun kitab percintaan berjudul "Mantra Asmara"  kitab para pecinta sejati, yang berisi tentang berbagai rahasia ilmu percintaan. Kitab ini konon dicuri oleh Nini Pelet, dan telah disalahgunakan untuk tujuan jahat. Banyak raja-raja ditanah Jawa yang bertekuk lutut dibawah kaki mulus Nini Pelet, berkat ilmu-ilmu yang terkandung didalam Kitab. 

Mungkin karena terlalu berbahaya jika disalah gunakan, sehingga akhirnya banyak pihak-pihak yang berusaha untuk menutupi ataubahkan menghilangkan karya cipta legendaris Ky Buyut Mangun Tapa, sehingga sekarang ini sudah jarang sekali orang yang tahu, mengamalkan dan mempraktekkan ilmu-ilmu percintaan kitab Mantra Asmara maupun ilmu pelet jaran Goyang.

Cara Praktek Ajian Jaran Goyang
Jika anda penasaran dengan keampuhan ajian jaran goyang, dan ingin tahu bagaimana cara mempraktekkannya, baiklah akan saya beberkan tahapan-tahapannya, apa saja yang diperlukan dan bagaiamana ritualnya. Tapi tolong, jangan gunakan ini untuk tujuan main-main atau sekedar iseng, karena dampaknya bisa sangat berbahaya terhadap target, bisa gila kalau tidak dinikahi. Gunakan dan praktekkan ajian ini jika anda sudah benar-benar yakin, akan bertanggung jawab dengan segala resikonya jika dia menggilai anda.

Berikut tahapan ritual yang harus dilakukan:

  • Puasa 7 hari tujuah malam, saat sahur anda hanya dibolehkan makan 1 kepal nasi putih dan 1 hanya boleh minum 1 gelas air putih, begitupun saat tiba waktu berbuka, dan anda tidak boleh menyentuh makanan atau minuman apapun sampai tiba lagi datangnya waktu sahur. Ini adalah bagian terberat dari seluruh tahapan ritual ajian jaran goyang, jarang ada yang kuat untuk melakukan 'puasa mutih ngepel' ini.
  • Selama 7 hari itu berpuasa itu anda hartus bisa menghindari segala sesuatu yang tidak perlu, dalam berbicara, melihat dan mendengar, sebaiknya anda berdiam diri dikamar saja, supaya khusyu. 
  • Selama 7 hari itu, diwajibkan untuk bangun tengah malam, dan baca mantra ajian jaran goyang sebanyak 11 kali, 21 kali saat fajar menyongsong, dan 14 kali saat sang surya tenggelam. Silahkan hafalkan mantra ajian jaran goyang dibawah artikel ini.
  • Setiap kali membaca mantra ajian jaran goyang, fikiran harus fokus membayangkan sosok wanita atau laki-laki yang sedang anda target.
  • Diahari pertama anda memulai ritual ini, setiap malam target atau orang yang ingin anda taklukkan hatinya akan didatangi roh suci yang akan merasuk kesanubarinyta, dan akan mempengaruhi alam bawah sadarnya membuatnya terus terngiang memikirkan anda. Inilah pentingnya kefokusan anda ketika membaca mantra dan sambil membayangkan dia, karena sekuat itulah efek yang akan terjadi kepada target. Jika anda benar-benar bisa fokus dan kuat sekali membayangkan dia, maka begitupun dengan yang disana, ajian jaran goyang ini akan sangat cepat terasa efeknya.



“Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang.
Tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang
Upet upet ku lewe benang.
Tak sabetake gunung jugrug watu gempur
Tak sabetake segoro asat
Tak sabetake ombak gedhe sirep
Tak sabetake atine si [SEBUT NAMA TARGET]
Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng
Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani”.

Jika sudah selesai dan anda sukses melewati ritual 7 hari pusa mutih ngepel secara sempurna, tanpa ada yang tertinggal satupun, maka jangan kaget, jika si dia akan mulai mencari-cari anda, dengan berbagai cara ingin selalu melihat anda, ingin ketemu terus, ingin nempel terus. Orang-orang diosekitar dia, keluarga atau teman akan risih melihat tingkah dia yang menggilai anda, karena akan nampak sangat tidak wajar, seperti anak kecil yang minta mainan, jika tidak dituruti maka ia akan menangis sejadi-jadinya.

Itulah kenapa dari awal saya tekankan, bahaw aajian jaran goyang in hanya boleh dipraktekkan untuk tujuan yang suci, demi ingin menikahinya, bukan demi untuk mempermainkan hatinya, karena resikonya target akan gila beneran jika cuma anda jadikan bahan uji coba, tanpa anda mau menikahinya.

0 Response to "Ajian Jaran Goyang Ilmu Pelet Paling Ampuh"

Post a Comment