12 Arti Mimpi Digigit Kucing Menurut Primbon Jawa Lengkap

iklan
13 Arti Mimpi Digigit Kucing Menurut Primbon Jawa Lengkap - Jika anda penggemar kucing atau anda memelihara kucing didalam rumah, tentu sudah paham dengan tingakh polah dan kelakuan kucing, yang kadang lucu menggemaskan, namun tak jarang pula, meski sedikit sekali kasusnya kucing menjadi galak dan sedikit buas, dan berani menggigit anda. Tentu gigitan kucing akan menyisakan rasa sakit karena gigi-gigi kucing termasuk tajam, dan bertaring. Lalu bagaimana jika kejadian tersebut hadir didalam mipmpi? Apa makna dan artinya jika anda bermimpi digigit kucing? Berikut beberapa penjelasan tantang makna dan arti mimpi digigit kucing.



Arti Secara Umum Mimpi Digigit Kucing
Untuk bisa membedah arti dan makna mimpi digigit kucing, harus juga dibedah satu persatu bagiamana mimpi itu secara detail, tentang jenis kucing, warna kucing, dan dibagaian anggota tubuh yang mana anda mengalami gigitan kucing. Karena masing-masing dari jenis dan variasi mimpi soal kucing itu memiliki makna dan arti yang berbeda-beda.


Berikut akan kami kupas 10 Arti Mimpi Digigit Kucing Menurut Primbon

1. Mimpi Kucing Menggigit Tangan
Arti menurut primbon: Anda akan mengalami patah hati karena ditinggalkan kekasih atau pacar anda.
Biasanya tidak langsung putus hubungan, tetapi pacara atau kekasih anda akan berbuat hal yang sangat tidak anda sukai, bisa jadi anda akan diselingkuhi atau dikhianati, smapai anda timbul sakit hati, dan berujung pemutusan hubungan.

2. Mimpi Kucing Gigit Kaki
Mimpi ini memiliki arti akan adanya marabahaya atau ancaman soal karier dan keselamatan hidup anda, pasalnya orang yang dahulu anda kenal baik namun sudah menjauh dari anda kini akan hadir kembali namun hatiunya sudah berubah, dan memiliki niat jahat kepada anda.


3. Mimpi Kucing Kesayangan Menggigit Anggota Tubuh Anda Hingga Berdarah
Arti dari mimpi menyeramkan ini pada awalnya akan membuat hidup anda berbunga-bunga bahagia, karena anda akan menemukan cinta anda dalam waktu dekat, seseorang yang selama ini menjadi idaman anda akan hadir datang membawa kisah asmara, namun setelah anda dibikin mabuk oleh kisah kasih asmaranya, dia akan meninggalkan anda.


4. Arti dan Makna Mimpi Digigit Kucing Hitam
Kucing hitam seringkali diasosiakan sebagai simbol kejahatan atau sesuatu yang tidak baik, begitupun dalam arti mimpi menurut primbon, jika anda bermimpi digigit kucing hitam, maka akan ada sesuatu yang buruk atau kesialan yang akan menimpa anda. Atau dalam kasus yang lebih ringan anda akan sering dibuat panik, cemas dan ragu dalam banyak urusan.

5. Arti Mimpi Digigit Kucing Dalam Islam
Sebagaimana kita ketahui, kucing merupakan binatang kesayangan Nabi, namun, didalam Islam, arti mimpi tenatang kucing itu lebih banyak tidak memiliki arti apa-apa., atau hanya dianggap sebagai bunga tidur saja.

6. Arti Mimpi Melihat Anak Kucing
.Anda akan mengalami perasaan senang dan hati berbunga oleh pujian.


7. Arti Mimpi Anak Kucing

Secara sederhana mimpi melihat anak kucing bisa diartikan anda akan mengalami keadaan terjepit, dan tak berdaya, dan sangat butuh bantuan orang lain.

8. Mimpi Menggendong Kucing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini pertanda tentang kebaikan. Karena menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah Anda akan mampu menyelesaikan masalah-masalah yang melilit Anda.

9. Arti Mimpi Kucing Melahirkan

Mimpi ini menunjukkan lembaran baru dalam hidup Anda. Artinya adalah Anda akan mengalami sebuah fase baru dalam kehidupan Anda.

10. Arti Mimpi Melihat Banyak Kucing

Jika Anda menjumpai banyak kucing di dalam mimpi, maka itu merupakan pertanda yang menunjukkan Anda edang dalam keadaan kehilangan arah. Ada banyak hal yang bisa membuat Anda kehilangan arah.

11. Arti Mimpi Kucing Mati

Mimpi ini menunjukkan mengenai sebuah tanggung hawab. Artinya secara lebih spesifik adalah bahwa mimpi ini merupakan pertanda kurangnya tanggung jawab dan rasa kemandirian didalam bidang kehidupan.

12. Arti Mimpi Melihat Kucing Sedang Tidur
Anda akan mendapat kesenangan dalam hidup, akan tetapi jika kucingnya tidur ditempat tidur anda, maka anda perlu berhati-hati dan waspada, karena mimpi ini akan memiliki arti anda akan mendapatkan godaan yang berhubungan dengan urusan syahwat.

13. Arti Melihat Kucing Membunuh Ular
Memiliki makna atau tanda bahwa semua maslaah yang selama ini membelit anda akan segra berakhir dan tuntas.

0 Response to "12 Arti Mimpi Digigit Kucing Menurut Primbon Jawa Lengkap"

Post a Comment