Bulu Perindu: Cara Mendapatkan Dan Cara Menggunakannya

iklan
Bulu Perindu: Cara Mendapatkan Dan Cara Menggunakannya - Apa sih bulu perindu itu? Bulu perindu adalah benda ajaib, yang berbenduk seperti rambut atau bulu ketek atau sekilas juga mirip seperti bulu yang ada di alat kelamin. Panjangnya bisa mencapa 7 cm, dengan ketebalan 1 mm. Banyak yang meyakini perindu adalah rambut dari Genderuwo.



Bagaimana cara mendapatkan bulu perindu? Bulu perindu selalu dijual berpasangan, karena bulu perindu adalah media untuk mengikat sepasang sukma/jiwa. Bulu perindu termasuk dalam kategori ilmu pelet. Jaman dulu, untuk menemukan bulu perindu tidak semudah sekarang, harus punya channel khusus ke mbah/orang pintar atau paranormal yang memiliki dan bisa mengijazahi bulu perindu. Beruntung sekali anak-anak muda zaman sekarang,  berkat kemajuan teknologi informasi, untuk mendapatkan barang-barang jenis apa saja, bisa dilakukan dengan lebih mudah, murah, praktis, dan efisien, termasuk untuk mendapatkan barang mistis/ghaib atau yang berhubungan dengan hal-hal supranatural. Kita bisa dengan mudah menemukan penjual bulu perindo yang menawarkan dagangannya melalui online. Yang penting kudu hati-hati dan waspada jangan sampai jadi korban penipuan.





Harga bulu perindu
Penjual online mematok harga sangat bervariasi, karena untuk benda mistis, memang tidak ada harga standarnya. Tetapi kalau dicermati berkisar antara 200 ribu hingga 1000.000.

Ciri-ciri bulu perindu Asli
Bulu perindu asli sangat mudah untuk dikenali keasliannya, hanya dengan mendekatkan dua buah bulu perindu, maka anda akan tahu keasliannya, yakni jika keduanya akan saling tarik, seperti memiliki daya magnet. Itu hanya salah satu cara paling umum yang sering digunakan, tetapi masih banyak cara dan metode lainnya, untuk lebih detail mengetahui keaslian bulu perindu silahkan baca disini:

Efek bulu perindu
Sebenarnya lebih tepat disebut sebagai manfaat atau faedah, karena orang yang memiliki bulu perindu dan bis amengamalkan mantranya dengan baik, akan mendapatkan segudang manfaat, terutama kecantikan/ketampanan dan kharisma diri akan semakin terpancar. Secara garis besar bulu perindu adalah media atau sarana ghaib yang bisa meningkatkan potensi daya tarik atau aura  positif anda, serta membuang seluruh unsur atau aura negatif dari dalam jiwa dan tubuh anda. Apabila anda sedang menginginkan seseorang untuk menjadi kekasih atau pacar, maka si-dia akan selalu terpesoana ketika bertemu anda, dimaatanya, anda akan terlihat mempesona, dia bisa melihat inner beauty yang anda miliki memancar terang melalui aura wajah dan tubuh anda. Jika anda sudah memiliki pasangan, maka pasangan anda akan susah sekali untuk bisa berpaling dari anda, dia tak akan mempan dengan godaan asmara dari luar dalam bentuk apapun. Anda akan selalu terlihat sempurna, ngangenin, dan bikin betah.

Cara menggunakan bulu perindu
Jika anda sudah memiliki sepasang bulu perindu, maka hal yang pertama harus anda ketahui adalah, bagaimana menyimpannya. Kebanyakan orang, karena ketidak-tahuannya, menyimpan bulu perindu didalam dompet, lalu berfikir semua akan berjalan dengan mudah, akan banyak lawan jenis yang terkesima dan naksir, tergila-gila dan mengejar-ngejar.. Hehhehe Ternyata tidak semudah itu, itu adalah cara yang tidak benar. Anda harus tetap melakukan sedikit upaya dan ritual agar bulu perindu bisa bekerja secara efektif, memikat lawan jenis. Untuk lebih detail tentang tata cara menggunakan bulu perindu silahkan baca disini:

Pantangan bulu perindu
Selain memiliki segudang khasiat, ternyata bulu perindu juga memiliki beberpaa pantangan yang harus anda perhatikan baik-baik, karena jika anda melanggar 1 atau beberapa point dari pantangan maka efek atau kahsiat keampuhan daya magis bulu perindu bisa berkurang, bahakan bisa hilang. Berikut 5 pantangan bulu perindu yang harus anda ketahui:

1. Jangan Membuang Bulu Perindu
-Meski anda telah menyerap semua manfaat dari bulu perindu, sudah mendaptkan semua yang anda inginkan dari fungsi dan kinerja bulu perindu, jangan sekali-kali anda membuangnya sembarangan, karena bulu perindu bukanlah benda biasa, ia memiliki daya magis tidak boleh disamakan dengan sampah yang bisa dibuang seenaknya, karena anda bisa kualat. Langkah terbaik jika anda sudah tidak memerlukannya lagi adalah diwariskan kepada kerabat atau teman.

2. Tidak boleh sembarangan Menggunakan Minyak Bulu Perindu
3. Dilarang meletakkan atau Menyimpan Bulu Perindu Berdekatan dengan Barang Haram
4. Jangan Gunakan Bulu Perindu Ke dalam Toilet
5. Dilarang Pakai  Bulu Perindu untuk Melayat


Cara menggunakan minyak bulu perindu
Sebenarnya tidak ada aturan atau ritual khusus untuk menggunakan minyak bulu perindu, anda bsia memakainya seperti memakai minyak wangi biasa, cukup oleskan sedikit di pergelangan tangan, atau bisa juga dileher.


Mantra bulu perindu
Ada beberapa versi mantra bulu perindu yang bisa anda pakai sesuai untuk kebutuhannya masing-masing. Jika anda ingin menggunakan bulu perindu untuk tujuan penglaris supaya dagangan laku keras, maka mantra yang harus anda baca adalah ini:

Mantra bulu perindu untuk penglaris 1

“Qal alladhi eindah eilm min alkitab ‘ana atik bih qabl ‘an yartadd ‘iilayk tarfuk ۚ falamma rah mustaqirrana eindah qal hadha min fadl rabbi liabluani ‘a’ashkur ‘am ‘akfur ۖ waman shakar fa’innama yashkur linafsih ۖ waman kafar fa’inn rabbi ghani karim”

Mantra bulu perindu untuk penglaris 2

“Asyallah an taktiyani bihim jami’an aina ma takunu ya’tibikumulla jami’an”



Disamping mantra untuk penglaris, masih ada beberapa mantra lainhya untuk bulu perindu, seperti mantra blu perindu Jawa:

“Buluh perindu buluh berendam, tanam selasih dilubuk batu, kur semangat si (sebut nama target) tunduk kasih sayang kepadaku (nama anda)”



Mata Bulu Perindu Dayak:

“Bismillahirohmanirrohim laa adzi laa illaha illahu” lalu bisa anda lanjutkan dengan membacakan mantra sugesti tentang keinginan/hajat anda. Misalnya saja  “Aku ingin terlihat lebih cantik dan menarik di mata (sebutkan nama target) anda agar dia lebih mudah jatuh cinta padaku dan menjadikanku pasangan untuk dinikahinya”

Mohon maaf, untuk keterangan bagaimana cara dan ritual mantra itu dibaca, saya sudah membuat postingan khusus untuk memudahkan anda mempraktekkan pembacaan mantra-mantra unutk bulu perindu, supaya hasilnya mksimal. Selengkapnya anda bisa baca disini: Mantra Bulu Perindu Lengkap



0 Response to "Bulu Perindu: Cara Mendapatkan Dan Cara Menggunakannya"

Post a Comment