Ajian Semar Mesem: Doa, Mantra dan Ritual Praktek

iklan
Ajian Semar Mesem - Semar mesem adalah ilmu pelet untuk memikat lawan jenis yang sudah sangat terkenal keampuhannya. Semar mesem merupakan ajian pengasihan tingkat tinggi. Saking manjurnya, ajian ini tidak boleh dipakai sembarangan atau untuk main-main, karena dampaknya bisa sangat berbahaya. Jika anda misalnya iseng menggunakannya untuk tujuan memikat lawan jenis, tapi anda hanya ingin menikmati tubuhnya saja, tanpa mau bertanggung jawab untuk menikahinya, lalu setelah bosan anda tinggalkan, maka resikonya sangat berbahaya, korban bisa mengalami gangguan jiwa tergila-gila pada anda. 



Dan biasanya ini akan sangat susah untuk disembuhkan, meskipun dibawa kerumah sakit jiwa sekalipun. Obatnya hanya ketika ia anda nikahi, tapi jika sudah terlanjur gila, maka menikahinya terkadang tidak menjamin kesembuhannya. Jadi jika anda berniat untuk memepelajari, mengamalkan atau mempraktekkan ajian semar mesem ini, maka satu hal yang harus anda tekadkan dalam hati adalah bahwa ini bukan untuk iseng ataupun main-main semata. Ingat, hukum karma itu ada, kelak bisa jadi anak turunan anda yang kaan mengalami dampak dari sebuah sifat keegoisan dan kepengecutan manusia lain, sebagai balasan/karma.

Didalam Islam sendiri ada juga ajian yang serupa dengan semar mesem, tetapi yang ini relative aman digunakan, karena tidak memiliki dampak fatal jika korban batal dinikahi, karena rasa suka dan simpatik yang ditimbulkannya juga akan berjalan sangat alami, tapi bukan berarti ini ini boleh anda gunakan sembarangan, karena semua perbuatan kita didunia kelak akan diminta pertanggungjawabannya diakherat.

Berikut ini adalah doa yang memiliki kesamaan efeknya dengan ajian semar mesem tapi yang ini menurut versi Islam.

“Bismillahirohmanirohim, niat ingsun amatek ajiku semar mesem, adoh katut cedak asih asih si jabang bayine (sebut nama target) bin (sebut nama orangtua), ojo mangan mangan, ojo turu-turu, ojo ngombe-ngombe, yen durung tumbo ing pangkonku lakak lakak”





Ritual Cara Menggunakan Ajian Semar mesem 
Berikut langkah-langkah cara memelet lawan jenis dengan cara menggunakan semar mesem.

Sarana dan alat yang dibutuhkan:

  • 1 Pusaka Semar Mesem
  • Baskom berisi Air
  • Kembang 7 rupa
  • Foto pria/wanita idaman Anda
 Cara menggunakan semar mesem nya untuk memikat wanita:
  • Niatkan dari lubuk hati yang terdalam, bahwa Anda amat sangat  menginginkan wanita/pria ini, untuk menikahinya, dan membina rumah. Bukan untuk main-main.
  • Paling mustajab dan afdhol amalan ini dilakukan dipenghujung malan diatas jam 24.00
  • Baskom cukup diisi dengan 1 gelas air putih saja kemasan aqua gelas.
  • Masukkan kembang 7 rupa tersebut kedalam baskom yang sudah berisi air itu
  • Pegang foto target orang yang akan anda hajar dengan ajian semar mesemni, fokuskan pandangan mata anda hanya pada foto itu saja, dan mulailah baca mantera berikut:
 Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku. Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno. Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku. Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.
  • Ingat, sehabis anda baca mantra, langsung hirup nafas dalam-dalam, tahan, pejamkan mata, dan fokuskan mata bathin anda pada orang yang anda target, setelah itu tiupkan 3x ke foto target dan langsung celupkan foto itu ke air yang ada kembang 7 rupanya tersebut.
  • Celupkan ujung pusaka semar mesem Anda ke dalam air teresebut sebanyak 3 x.
  • Pakai air dibaskom itu untuk mandi di malam itu juga.

Mantra yang telah anda baca tadi adalah mantra semar mesem asli, dan merupakan mantra semar mesem untuk jarak jauh, bisa menjangkau ribuan bahkan jutaan kilo meter, bisa menjangkau seluruh dunia. Jadi meskipun target orang yang sedang anda incar berada jauh diluar negeri, mantra ini tetap ampuh.



Anda sudah bsia mempraktekkan ajian semar mesem walaupun anda tidak memiliki keris semar mesem, tetapi tentu saja dan ini menurut testimoni beberapa orang yang telah mengamalkan ajian ini, efek yang ditimbulkannya akan lebih dahsyat ketika anda sudah memiliki keris semar mesem.


Beruntung sekali jika anda sudah memiliki keris semar mesem, mungkin diakasih teman, ataupun warisan dari keluarga, maka simpanlah, dan pergunakan secara bijaksana. Diluaran sana memang banyak yang menjual keris semar mesem, dengan harga yang bervariatif, ada yang cuma beberapa ratus ribu, tetapi ada juga yang sampai jutaan rupiah.  Jika belum memiliki keris atau pusaka semar mesem, maka ada berbagai macam cara untuk mendapatkan semar mesem, seperti yang sudah disebut diatas, bisa karena dikasih teman, maupun wasiat dari orang tua atau keluarga. 


Namun jika anda  berniat untuk membeli dari orang atau paranormal, maka harus hati-hati dan waspada dengan penipuan, jangan berpatokan yang harganya mahal itu sudah pasti asli, bisa jadi malah sebaliknya, yang murah justrui yang asli. Untuk harga keris semar mesem asli ini memang masih misterius, dikarenakan begitu banyak pemain hitam, yang mendistorsi harga, kadang mereka banting-bantingan harga karena keris yang dijual palsu, kadang juga kalau lagi kumat serakahnya keris palsupun mereka jual mahal sekali bisa berlipat-lipat dari harga normal, malah strategi ini seringkali berhasil karena korban yang akan dityipu malah akan merasa semakin yakin, bahwa keris semar mesem yang dijual dengan harga selangit itu sudah pasti asli, padahal palsu.

Inilah beberapa artikel terkait yag masih berhubungan dengan ilmu pengasihan atau ilmu pelet:


Bulu Perindu



0 Response to "Ajian Semar Mesem: Doa, Mantra dan Ritual Praktek"

Post a Comment