Arti Mimpi Melihat Ular Kobra Baik Atau Buruk?

iklan
Arti Mimpi Melihat Ular Kobra - Nakna dan tafsir Mimpi tentang ular memiliki banyak sekali jenis dan variasinya, tergantung banyak faktor, seperti jenis ular, warna ular, ukuran ular, juml;ah, dan reaksi ular dan anda dalam mimpi.

Secara umum mimpi tentang ular banyak dipahami khalayak sebagai pertanda atau simbol kasmaran, dikejar pacar, akan menemukan kekasih, ataupun akan diputus atau kehilangan pacar.

Tapi tidak semua mimpi tentang ular memiliki konotasi tentang urusan asmara, karena banyak sekali mimpi tentang ular justru memiliki arti sebaliknya, bukan lagi soal asmara tetapi lebih kepada soal bahaya, kerugian, dan kebangkitan.




Jadi mimpi tentang ular bisa memiliki arti baik dan buruk, tergantung dimana, bagaimana, dan seperti apa ular itu. Untuk kalai ini kita akan membahas mimpi tentang ular kobra.

Mimpi melihat ular kobra
Ular kobra siapapun pasti tahu dengan ular jenis ini selain terkenal dengan bisanya yang mematikan, ular kobra memiliki ciri fisik yang sangat khas, yakni ia mampu menggelembungkan kulit bagian dekat kepalanya membentuk seperti sayap, terutama jika dalam keadaan ada ancaman.

Mimpi melihat ular kobra hitam
Jika ular kobra yang anda lihat didalam mimpi berwarna hitam, maka akan memiliki arti sebentar lagi anda akan dibuat kesal, marah atau apa saja, pasalnya orang yang pernah sakit hati pada anda akan menunjukkan sebuah poembuktian kesuksesan atau keberhasilannya dalam hidup, bisa berupa pamer kekayaan, ataupun pamer pekerjaan.

Mimpi melihat ular kobra putih
Jika ular kobra berwarna putih, maka ini pertanda baik, karena mimpi melihat ular kobra yang berwarna putih memiliki arti akan adanya perubahan yang terjadi dalam kehidupan anda menuju kearah yang lebih baik.

Mimpi melihat ular kobra hijua
Arti mimpi melihat ular kobra warna hijau memiliki makna anda akan mengalami fase bergejolaknya emosi jiwa, perasaan yang akan teraduk-aduk karena suatu hal atau maslaah didalam hidup anda, jika anda bisa tetap untuk berusaha berfikir positif, dan melewati fase ini dengan pemikiran dewasa, maka anda akan menjadi manusia yang lebih arif, bijaksana, dalam memandang kehidupan.

Mimpi melihat banyak ular kobra
Jika didalam mimpi anda melihat begitu banyak ular kobra mengelilingi anda, maka ini suatu pertanda anda kurang disukai oelh masyarakat disekitar lingkungan anda, atau oleh teman-teman satu kantor anda, sebabnya bisa banyak hal, belum tentu anda yang salah, bsia karena ada yang mengembuskan fitnah atau omongan yang tidak baik tentang anda, atau bisa juga ada sebab lain, tetapi jika memang demikian, sebaiknya anda tetap mawas diri, dan selalu berfikir positif, karena mimpi jenis ini juga masih memiliki peluang untuk menuju kearah yang positif, sisi lain dari maknya yang terkandung adalah anda akan diberi usia yang panjang.

Mimpi dikejar ular kobra hitam besar dan panjang
Bagaimana dengan mimpi didatangi ular kobra hitam dan besar? Ini peringatan keras buat laki-laki yang merngalami mimpi jenis ini, karena ini suatu pertanda akan mengalami fase godaan lawan jenis yang sangat besar, anda bisa tiba-tiba tertarik dan tergoda untuk bermain hati dengan perempuan yang sangat cantik dan jauh lebih menarik ketimbang istri atau kekasih anda. Jika sudah faham akan makna dari mimpi ini, sebaiknya anda melakukan kewaspadaan diri, bahwa godaan asmara yang akan datang bisa mengancam kehidupan rumah tangga anda.

Mimpi menangkap ular
Ini adalah mimpi pertanda baik, akan datangnya sebuah rejeki yang sangat besar.

Makna mimpi melihat ular hitam
Jika anda mimpi melihat ular hitam yang besar, ini bisa menjadi pertanda bahwa anda kaan memiliki saingan atau musuh yang nyata yang memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan. Anda harus waspada dan bersiap-siap dengan segala kemungkinan, karena yang akan anda hadapi adlaah sosok yang penuh kelicikan, kejahatan, dan memiliki power.




0 Response to "Arti Mimpi Melihat Ular Kobra Baik Atau Buruk?"

Post a Comment