Misteri Segitiga Bermuda Akhirnya Terungkap Oleh Sains

iklan
Misteri Segitiga Bermuda Akhirnya Terungkap Oleh Sains - Terletak di Samudera Atlantik, antara Florida, Bermuda dan Puerto Rico; Segitiga Bermuda adalah wilayah yang setidaknya telah mengundang rasa penuh penasaran dari cerita penuh misteri sejak 1945. Setiap misteri selalu dikaitkan dengan dunia siluman, iblis, bahkan dajjal, tak sedikit yang mengaitkan dengan keberadaan Alien/ ET, dan semuanya dimulai tahun ini dengan hilangnya lima torpedo Amerika dan sebuah pesawat terbang yang dikirim untuk membantu malah ikut hilang tak berbekas.

Sejak itu, kisah-kisah seputar Segitiga Bermuda tidak berhenti sampai di situ. 75 pesawat dan ratusan kapal lainnya telah menghilang di sana. Penghilangan terakhir, kebetulan, tercatat pada tahun 2015, ketika kapal El Faro menghilang begitu saja.



Tetapi tampaknya seluruh penjelasan mistis yang melibatkan Segitiga Bermuda akhirnya rontok. Para ilmuwan di University of Colorado di Amerika Serikat percaya mereka telah menemukan penjelasan untuk semua peristiwa misterius yang tercatat di sana dan, tampaknya, semuanya berkaitan dengan meteorologi.


Segitiga Bermuda "bom udara"


Citra satelit menangkap awan heksagonal yang sangat langka di kawasan Segitiga Bermuda, yang menyebabkan para peneliti membandingkan kinerja mereka dengan bom udara.



Tampaknya awan aneh ini menyebabkan arus udara sangat kuat hingga mencapai 274 kilometer per jam. Ini menyebabkan udara secara harfiah meledak, menyebabkan gelombang hingga 15 meter di lautan, yang mampu menghancurkan kapal atau pesawat apa pun.


Awan misterius

Menurut para sarjana, meskipun bagian pertama dari misteri ini akhirnya telah terurai, subjek di Segitiga Bermuda belum ditutup.



Awan di atas wilayah itu, yang mampu menghasilkan figur geometrik reguler seperti itu, menangkap rasa ingin tahu para peneliti yang ingin memahami apa yang menyebabkan "anomali" ini dan mengapa hal itu tidak terjadi di tempat lain.


Dan, berbicara tentang kehilangan pesawat dan kecelakaan, Anda juga harus memeriksa: Rahasia untuk bertahan dari kecelakaan pesawat.





0 Response to "Misteri Segitiga Bermuda Akhirnya Terungkap Oleh Sains"

Post a Comment