Arti Mimpi Hamil Menurut Analis Dan Pakar

iklan
Arti Mimpi Hamil - Adalah mimpi yang sangat umum sering dialami oleh siapa saja, terutama oleh kaum hawa, tetapi ada juga sebagian pria yang mengalami mimpi hamil. Pandangan umum tentang mimpi hamil adalah tanda akan segera dapat momongan, atau bagi perempuan yang masih single, mimpi itu diartikan sebagai tanda akan segera menemukan pasangan hidup dan menikah.



Tapi nampaknya tidak sesederhana itu, pakar dari luar negeri seperti Amerika memiliki pendapat dan analisa yang cukup rumit untuk memahami makna dan arti mimpi hamil.
Seperti yang diungkap oleh seorang pakar dan analis mimpi Ally Mead dari Institut Jungian - Los Angeles, mengatakan bahwa mimpi hamil adalah tentang kreativitas, wanita benar-benar menciptakan kehidupan baru didalam tubuhnya. Anda cenderung menginginkan waktu untuk menjadi kreatif, seperti membuat sebauh proyek bisnis yang lebih besar dari yang sekarang anda pegang.

Dalam bahasa lain, Mead menyebut, orang yang bermimpi hamil sebenarnya ingin menunjukkan kepada dunia, ingin diakui eksistensinya, karena mungkin ia punya potensi itu, punya kreativitas,  tetapi mereka tidak atahu arah dan tujuan hidupnya.

Orang-orang seperti ini biasanya memiliki semangat dan keinginan yang menggebu-gebu tentang sesuatu hal difikirannya, tetapi tidak pernah tersampaikan, sampai akhirnya terbawa mimpi, dan mimpi ini bisa saja terus berulang, selagi rasa menggebu itu masih tetap ada. 

Lebih lanjut Mead memberi tips untuk menghindari berulangnya mimpi hamil, yang bisa anda lakukan adalah hilangkan atau abaikan keinginan yang tidak tercapai itu.

Bagaimana jika dalam mimpi yang hamil bukan anda tetapi orang lain, yang didalam kehidupan nyata tidak sedang hamil? 
Hal ini bisa terjadi karena berkaitan dengan sesuatu yang tidak bisa terekspresikan dengan baik, atau memang sedang ada masalah yang tak terselesaikan.


"Sesuatu yang sangat diperhatikan oleh orang ini muncul kembali dalam kehidupan mereka, entah dari sisi emosional atau fisik," pungkas Ally.

0 Response to "Arti Mimpi Hamil Menurut Analis Dan Pakar"

Post a Comment