Arti Mimpi Digigit Ular Lengkap

iklan
Arti Mimpi Digigit Ular Lengkap - Mimpi tentang ular sangat umum terjadi, dan hampir dialami semua orang, khususnya yang sudah menginjak masa akil baligh. Semua ini tidak terlepas dari mitos atau anggapan bahwa ular digambarkan sebagai lawan jenis, sehinnga mimpi tentang ular selalu dikaitkan dengan hal asmara maupun perjodohan. Benarkah seperti itu?



Mari kita telusuri lebih dalam tentang makna mimpi tentang ular, khususnya dalam bahasan kali ini adalah tentang mimpi digigit ular. Kita akan gali dari seluruh pendapat baik dari sisi ilmiah, menurut primbon, dan menurut Islam.

 Mimpi Digigit Ular Menurut Berbagai pandangan dan ahli tafsir Mimpi

Ada banyak definisi tentang arti mimpi digigit ular, semua tergantung dari jenis ular yang menggigit, dan dibagian mana anda digigit.

Jika anda mengalami mimpi digigit ular itu bisa diartikan bahwa Anda tidak takut bahaya dan resiko. Hidup anda akan dipenuhi kemujuran dan keberuntungan, yang berimbas pada kebahagiaan hidup yang akan anda raih.

Jika anda mimpi digigit ular air, itu bisa mengindikasikan anda akan mendapatkan penyakit, terutama dibagian tubuh anda yang tergigit.




Apabila dalam mimpi anda melihat orang lain yang digigit ular itu menunjukkan bahwa anda harus selalu dekat dengan orang tua, untuk merawatnya.

Jika jari anda yang tergigit ular, dan sampai berdarah, maka itu bisa menjadi pertanda buruk, jika yang mengalami mimpi digigit ular tersebut perempuan maka ini pertanda anaknya akan mengalami sakit, sebagai orang tua harus memperhatikan pola hidup anak, serta pola makannya. Tapi jika anda adalah bisnismen, maka mimpi jari digigit ular sampai berdarah adalah sebauh petunjuk anda harus berhati-hati, harus panda berfikir terutama soal strategi bisnis, harus mulai konsesn memikirkan jangka panjang.

Jika didalam mimpi yang digigit ular adalah istri anda, maka itu adalah pertanda buruk, bisa jadi itu sebagai pertanda anda akan mengalami nasib sial dan apes, atau hal-hal lain yang menyedihkan.

Tapi sebaliknya jika yang ada dimimpi adalah suami yang tergigit ular malah ini pertanda baik, anda akan mendapatkan keberuntungan.

Jika seorang wanita hamil bermimpi digigit seekor ular, itu berarti dia akan melahirkan anak laki-laki; Jika ular itu besar dan aneh, itu berarti bayi akan sangat pandai.

Bermimpi tentang anak Anda digigit ular menunjukkan bahwa Anda harus memperhatikan harmoni keluarga dan menciptakan lingkungan keluarga yang hangat dan bahagia untuk anak Anda.


Nah ini buat para jomblo, jika mengalami mimpi digigit ular, dan membunuhnya tapi ularnya gak mati-mati, artinya anda akan menemukan kekasih yang ideal.

0 Response to "Arti Mimpi Digigit Ular Lengkap"

Post a Comment