Arti Mimpi Bencana Alam

iklan
Arti Mimpi Bencana Alam - Bencana alam adalah sebuah fenomena alam yang umum terjadi. Kita lebih sering menyebutnya sebagai musibah, ujian maupun cobaan dari Tuhan. Banyak jenis dan ragam bencana alam yang sering kita saksikan ditelevisi maupun diinternet, atau mungkin pernah kita alami sendiri, berdada disuatu kawasan yang sedang terjadi bencana, entah itu gunung meletus, tsunami, gempa bumi, banjir, tanah longsor, angin topan, puting beliung, dan lain-lain.



Beberapa dari kita mungkin pernah bermimpi tentang bencana alam baik itu hanya menyaksikan dari kejauhan, atau mengalami langsung berada dititik bencana, dan berjuang menyelamatkan diri serta anggota keluarga. Tentu saja berada dikawasan bencana adalah sesuatu yang bisa memicu adrenalin, rasa tegang, cemas, panik menjadi satu. Disatu titik kita akan tersadar bahwasanya manusia itu memang mahluk lemah, apalah daya manusia ketika dihadapkan kepada bencana alam maha dahsyat seperti tsunami, maupun banjir besar?

Ada beberapa ahli tafsir mimpi mengartikan mimpi tentang bencana alam memiliki dua makna, yakni kita diberi kemampuan untuk bisa melihat apa yang akan terjadi, atau bencana alam yang hadir dalam mimpi adalah sebagai bentuk peringatan alam bawah sadar tentang kondisi psikis atau mental kita.
Karena seringkali, mimpi hadir karena digerakkan oleh gejolak emosi, fisik, ataupun sebuah prises terjadinya transformasi spiritual. Mimpi adalah cara alam bawah sadar kita mencuri perhatian alam sadar.

Berikut akan kami sajikan beberapa tafsir dan arti  mimpi tentang bencana alam yang paling fenomenal.

1. Arti mimpi bencana alam tsunami

Arti Mimpi Bencana Alam Tsunami - Siapa yang tak ngeri dengan bencana Tsunami? Mungkin inilah bencana alam terdahsyat yang pernah kita saksikan beberapa tahun lalu, ketika Aceh ditimpa musibah besar diluluh lantakkan oleh air laut yang seperti ditumpahkan kedarat dengan gelombang yang sangat besar dan arus yang sangat cepat. BACA SELANJUTNYA...



2. Arti Mimpi Gunung Meletus

Arti Mimpi Gunung Meletus - Pendapat paling umum tentang letusan gunung adalah emosi dan kemarahan. Bermimpi melihat gunung berapi meletus biasanya terjadi ketika kondisi jiwa dalam keadaan emosi penuh, marah tak terhingga, tetapi tidak terekspresikan dengan baik, atau bahkan samasekali buntu, hanya bisa marah dan meledak-ledak dalam hati. BACA SELANJUTNYA DISINI...

0 Response to "Arti Mimpi Bencana Alam"

Post a Comment